Nasional

Anggota Komisi I DPR RI Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

SEKADAU - Anggota komisi I DPRD RI, Krisantus Kurniawan, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pemilu tahun 2024. Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, Selasa, 6 Juni 2023.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Sekadau, Krisantus Kurniawan bertemu langsung dengan masyarakat serta relawannya. Para relawan tersebut berasal dari tujuh kecamatan di Kabupaten Sekadau.

Politisi PDI Perjuangan itu mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi pemilu legislatif dan presiden tahun 2024. Ia pun berharap agar pemilu dapat berjalan jujur, adil, dan tidak ada sesuatu yang menghambat jalannya pesta demokrasi di Indonesia.

Menurutnya, dengan kualitas demokrasi yang baik tentunya akan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang baik. Untuk itu, ia mengajak masyarakat bersama-sama menyukseskan pemilu tahun 2024.

Selain itu di hadapan masyarakat serta relawan di Kabupaten Sekadau, Krisantus juga menyampaikan tugas pokok sebagai anggota komisi I DPR RI. Ini dilakukannya agar masyarakat mengetahui kondisi pertahanan, infrastruktur telekomunikasi, informasi tentang luar negeri, dan informasi terkait pembangunan kemasyarakatan yang menyangkut hajat seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau.

Dengan demikian, Krisantus juga berharap masyarakat kabupaten sekadau dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku secara baik, karena itu juga akan menentukan nasib masyarakat sekadau 5 tahun ke depan.

(Yahya Iskandar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments