Nasional

Anggota TNI Polri Gelar Apel  Untuk Mempererat Sinergitas Antar Sesama

MUNA BARAT - Untuk mempererat Sinergitas antara TNI Polri, anggota Polsek Tiworo Tengah melaksanakan apel, dilanjutkan Patroli Kamtibmas bersama anggota TNI dari Koramil 02 Tikep Kabupaten Muna Barat Provinsi Sulawesi Tenggara yang dipimpin Oleh Kapolsek Tiworo Tengah Ipda Jufri Dan Pos Tiworo Utara Pelda Sofyan, Jumat tanggal (28 April 2023)  pada pukul 19.00 WITA. Kegiatan ini merupakan bentuk dari sinergitas Antara TNI dan POLRI khususnya Koramil 02 tikep dan Polsek Tiworo Tengah.

Kapolsek Tiworo Tengah IPDA Muh. Jufri mengatakan, kegiatan ini akan rutin di lakukan di wilayah Tiworo Tengah dan ini merupakan bentuk sinergitas dan kerja sama kami dengan rekan-rekan dari TNI, sebab antara Polri dan TNI  tidak bisa di pisahkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek Tiworo Tengah mantan Kaurbin OPS Intel Polres Muna ini, juga menyampaikan,  pihaknya akan lakukan patroli bersama untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Tiworo Tengah, dengan sasaran penyakit masyarakat seperti miras dan Sajam.

Sementara itu Pelda Sofyan Danpos Tiworo Utara menerangkan, kegiatan apel bersama  dilanjutkan dengan patroli bersama ini, merupakan kegiatan yg sangat positif untuk mempererat sinergitas dan kekompakan di wilayah Tiworo Tengah dan Tiworo Utara. Selama ini pihaknya selalu bersama-sama dalam hal melaksanakan pengamanan baik itu kegiatan masyarakat maupun kegiatan yg sifatnya kontijensi dan ia sangat berharap kedepannya kegiatan seperti ini akan dilaksanakan terus.

Salah seorang warga bernama Ajo mengapresiasi kegiatan  yang di lakukan oleh pihak kepolisian dan TNI yang turun bersama-sama untuk mencegah gangguan Kamtibmas. Sebagai warga masyarakat sangat senang karena selalu merasa aman dengan adanya kehadiran anggota Polisi dan TNI.

(Laode Abubakar)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments