Barsel

Angkatan 54 Alumni Akpol 2023 Silaturahmi  Di Dusun Selatan

BUNTOK - Para Perwira remaja Angkatan 54 Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) yang bertugas di Wilayah Polda Kalteng mengukuti masa orientasi di Polres jajaran termasuk Polres Barito Selatan (Barsel).

Seperti kegiatan pada hari ini Selasa (26/9/2023) siang, didampingi Kasatbinmas Iptu Normandi, S.P., M.M. dan Kapolsek Dusun Selatan (Dusel) Iptu H. Tonie, enam Perwira Remaja tersebut bersilaturahmi dan tatap muka bersama camat dan para tokoh di Kecamatan Dusel.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasatbinmas menyampaikan Silaturahmi ini dimaksud sebagai perkenalan dengan para tokoh maupun situasi daerah sehingga Polri khususnya rekan-rekan Akpol Angkatan 54 dpt memahami dan beradaptasi dengan lingkungan atau situasi daerah.

"Harapannya kegiatan silaturahmi ini dpt menjadi bahan, petunjuk, informasi maupun pengetahuan bagi enam perwira remaja ini dalam pelaksanaan tugas sebagai calon pemimpin masa depan Polri khususnya di wilayah hukum Polda Kalteng guna mewujudkan situasi kamtibmas yg kondusif," tandasnya. 

(bow/sam/mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments