P. Raya

Anna Agustina Elsye : Agar Pemko Menggenjot Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Drainase

PALANGKA RAYA – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Anna Agustina Elsye mengapresiasi kinerja pemerintah kota dalam melakukan pembangunan infrastruktur. Dalam hal ini Ia pun terus mendorong pemko untuk melakukan menggenjot pembangunan infrastruktur jalan dan drainase.

“Saat ini sudah cukup banyak pembangunan, perawatan maupun perbaikan infrastruktur secara berkala yang dilakukan di berbagai titik Kota Palangka Raya. Namun penting diperhatikan tentang pengerjaan pembangunan infrastruktur baik jalan maupun drainase itu, harus sesuai dengan rencana awal atau design yang sudah diusulkan,” ujar Anna, Senin 14 Maret 2022. 

Ditambahkannya, hal ini bertujuan untuk memastikan kualitas infrastruktur karena infrastruktur yang dibangun tidak untuk jangka pendek atau menengah melainkan jangka panjang demi kepentingan masyarakat.

Terlepas dari itu sambung Anna, pihaknya mengapresiasi langkah Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan jajarannya yang melakukan pemantauan secara ketat terhadap proyek pengerjaan drainase maupun jalan. 

"Langkah tepat guna memastikan kualitas dan proses pengerjaan infrastruktur itu benar-benar dilaksanakan dengan baik, sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments