P. Raya

Antisipasi rendahnya Tingkat Pendidikan di wilayah pinggiran,  Sigit Widodo, sokong penuh  Rencana Pemko Palangka Raya

PALANGKA RAYA -Terhadap  langkah yang diambil Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang berencana melakukan perbaikan sarana dan prasarana pendidikan di daerah pinggiran. Hal ini sangat disokong penuh Sigit Widodo.

Rencana ini telah diawali dengan peninjauan oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, di Kelurahan Danau Tundai, di mana pentingnya perbaikan sarana pendidikan di wilayah pinggiran ditekankan.

Dihadapan awak media, pada hari Jumat, 01/12/2023, Sigit menyatakan, "Dengan adanya perbaikan sarana dan prasarana pendidikan di wilayah pinggiran adalah keputusan yang sangat tepat yang dilakukan  Pemko Palangka Raya tujuannya agar masyarakat pinggiran bisa mendapatkan akses yang lebih mudah dan baik untuk peningkatan kualitas mutu pendidikan yang mereka perolh nantinya." Dia menegaskan pentingnya upaya ini untuk memberikan peluang pendidikan yang lebih baik kepada seluruh komunitas.

Dalam peninjauan tersebut, terlihat keseriusan dalam mengevaluasi kondisi dan situasi pendidikan di wilayah tersebut. Sigit mengungkapkan bahwa dukungan dari berbagai pihak, termasuk DPRD Palangka Raya, sangat diperlukan agar rencana perbaikan sarana pendidikan di wilayah pinggiran dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi pendidikan di kota ini. 

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments