Business

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang 2021 di Polres Kobar

PANGKALAN BUN - Apel gelar pasukan, operasi zebra telabang 2021 dilaksanakan secara sederhana di halaman Kantor Polres Kobar, dipimpin langsung oleh Waka Polres Kobar, Kompol Boni Arifianto.

Kapolda Kalteng, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Waka Polres Kobar menyampaikan, operasi zebra telabang, dilaksanakan mulai 15 hingga 28 november 2021.

Dalam operasi tersebut para pelaksana operasi harus, mampu mengantisipasi terjadinya kerumunan, yang berpotensi bisa menimbulkan penyebaran, virus covid 19 saat melakukan, pemeriksaan surat2 kendaraan. Untuk itu petugas selalu menerapkan protokol kesehatan serta mengedepankan, kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis.

Hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan menghindari semua pelanggaran, yang berpotensi terjadinya kecelakaan di jalan raya.

Usai menggelar Apel Satlantas Polres Kobar bersama Satpol PP dan Dinas Kesehatan Kobar turun ke jalan untuk membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di pasar indrasari Kelurahan baru Pangkalan Bun.

 

(Rudi Bintoro)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments