P. Pisau

Apel Kehormatan dan Renungan Suci: Mengenang Jasa Pahlawan untuk Kemajuan Pulang Pisau

PULANG PISAU - Pada hari Sabtu, (17/08/2024), Penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, menegaskan bahwa jasa para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Republik Indonesia harus selalu dikenang oleh seluruh rakyat, termasuk di Kabupaten Pulang Pisau. Hal ini disampaikan oleh Nunu saat menghadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci. Kegiatan ini bertujuan untuk menghormati dan mendoakan para pahlawan yang telah berjasa bagi kemerdekaan Indonesia.

Dalam pidatonya, Nunu Andriani menyampaikan bahwa renungan suci ini menjadi momen penting untuk kembali mengingat dan merenungkan perjuangan para pahlawan. “Kita mengenang perjuangan penuh pengorbanan yang mereka lakukan demi memerdekakan Negara Republik Indonesia. Renungan ini adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kita kepada mereka,” ujar Nunu.

Selain sebagai bentuk penghormatan, Nunu juga menyebutkan bahwa kegiatan apel dan renungan suci ini merupakan kesempatan untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur. Nunu berharap agar semangat juang yang diwariskan oleh para pahlawan bisa menjadi teladan bagi masyarakat Pulang Pisau, khususnya dalam berkontribusi untuk kemajuan daerah dan bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Nunu juga menekankan bahwa Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau saat ini terus berjuang melawan kemiskinan dan berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan semangat juang yang sama seperti para pahlawan, Nunu optimis bahwa Pulang Pisau dapat berperan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Terakhir Nunu mengajak seluruh masyarakat untuk mengambil inspirasi dari semangat perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan.

 

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments