P. Raya

Apresiasi Pemko Atasi Keluhan Wali Murid

PALANGKA RAYA - Di masa pandemi Covid-19 yang tengah melanda Kota Palangka Raya, sangat memberikan dampak yang besar terhadap pendapatan masyarakat. Ditambah dengan adanya penebusan buku dan LKS di sekolah, hal tersebut pasti sangat memberatkan masyarakat.

Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, pun berupaya mengatasi masalah tersebut. Karena itu Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf pun mengapresiasi kesigapan Pemko Palangka Raya dalam mengatasi sejumlah keluhan para wali murid yang merasa tidak mampu dalam menebus buku dan Lembar Kerja Siswa (LKS).

“Saya mengapresiasi Pemko Palangka Raya yang segera melakukan upaya untuk mengatasi masalah tersebut, dan menanggapi keluhan orangtua atau wali murid,” kata Wahid belum lama ini.

Ia juga menyarankan  kepada wali murid yang tidak mampu menebus buku, agar dapat memfotokopi buku serta LKS yang dipinjam dari pihak sekolah, sehingga kedepan anak dapat tetap mengikuti pelajaran dengan baik. Selain itu, antara pemerintah dan pihak sekolah bisa berdiskusi dan menemukan solusi terbaik buat masalah yang ada.

“Saya minta kepada pemerintah serta pihak sekolah, agar dapat meningkatkan komunikasi serta koordinasi, dengan harapan ke depan proses belajar mengajar dalat terus berjalan dan menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas,” tandasnya.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments