Seruyan

Arahman Harapkan Sinergi Eksekutif dan Legislatif Terus Terjaga

KUALA PEMBUANG, – Tingginya harapan terjalinnya ikatan yang saling bersinergi antar eksekutif dan legislatif, menarik perhatian Arahman, selaku salah satu anggota DPRD Seruyan, dimana ia mengungkapkan harapannya agar hubungan kerja antara eksekutif terjalin selaras, dalam hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, dan legislatif, yaitu DPRD Seruyan, dapat terus terjalin dengan baik hingga kedepannya nanti.

Dalam wawancaranya pada hari Senin,  (15/07/2024), Arahman menyatakan pentingnya meningkatkan sinergi antara kedua belah pihak, terutama dalam hal pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

Dimana menurutnya, adanya sinergi yang solid akan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pelaksanaan APBD dan pencapaian tujuan yang telah ditetapkan.

Lanjut ia mengatakan, “Harapan kami, sinergitas antara eksekutif dan legislatif dapat terus meningkat, sehingga segala program pembangunan dapat terlaksana dengan optimal. Kami akan terus memantau dan mengawasi realisasi dari program-program tersebut,” ujar Arahman lugas.

Terakhir Arahman menegaskan bahwa kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif akan mendukung kesuksesan pelaksanaan APBD tahun berjalan dan membantu dalam mencapai hasil yang diharapkan oleh masyarakat, tutupnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments