Seruyan

DPRD Seruyan Desak Peningkatan Akses Internet di Desa-Desa

KUALA PEMBUANG Sebagaimana kita ketahui di era kini, kebutuhan akan internet menjadi masalaah yang serius untuk menjadi salah satu sektor penunjang kemajuan dibidang perekonomian, untuk itu salah satu  Anggota DPRD Seruyan, Hadinur, mengungkapkan kekhawatirannya mengenai minimnya akses internet di wilayah pedesaan Kabupaten Seruyan. Dia menyoroti keluhan dari masyarakat, termasuk di Desa Tanjung Paring, Kecamatan Danau Seluluk, yang masih mengalami masalah dengan jaringan internet yang belum memadai hingga hari ini.

Hal tersebut diungkapkannya pada hari Kamis (20/06/2024), ia mengatakan, “Di era teknologi saat ini, akses internet sangat penting, terutama untuk masyarakat di pedesaan. Kebutuhan ini harus dipenuhi untuk mendukung kemajuan dan komunikasi,” katanya lugas.

Hadinur, yang berasal dari PDIP ini , mengatakan bahwa akses internet yang baik tidak hanya penting untuk informasi tetapi juga untuk mempermudah komunikasi jarak jauh, sehingga informasi yang mereka dapatkan selalu yang update atau terabru dan bisa di konfirmasi kebenarannya dengan lebih cepat dan akurat tentunya.

Ia mengatakan, “Jaringan internet yang optimal akan memudahkan masyarakat berkomunikasi dan mendapatkan informasi. Kami berharap Pemkab Seruyan dapat segera menangani masalah ini secepatnya,” tutupnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments