Seruyan

Argiansyah Dorong Pemerintah Maksimalkan Potensi Wisata untuk Tingkatkan PAD

KUALA PEMBUANG – Fokus tingkatkan PAD dengan melirik pengembangan di  sektor wisata diungkapkan salah Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah, dengan mengajak pemerintah daerah untuk lebih serius dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), terutama melalui sektor pariwisata diwilayah tersebut dengan lebih fokus.

Dihadapan awak media setempat ia mengatakan, "Tentunya saat ini kami merasa bisa memanfaatkan berbagai sektor yang meunjang PAD, dan harapan kami  potensi PAD ini bisa dimanfaatkan lebih maksimal memalui pengembangan sektor Wisata yang ada diwilayah ini,," ucap Argiansyah.

Ia menekankan bahwa peningkatan PAD akan sangat membantu mendorong pembangunan di Seruyan dan membawa manfaat bagi masyarakat. Setiap sumber pendapatan daerah, termasuk dari retribusi, perlu dioptimalkan.

Menurut lanjut tentunya kita tiodak dapat menutup mata dan memahami betulnya, Seruyan memiliki banyak potensi wisata yang belum digali semaksimal mungkin, baik dari segi alam maupun budaya, yang belum tergarap sepenuhnya. Pengelolaan yang lebih baik diharapkan dapat meningkatkan kontribusi sektor wisata terhadap pendapatan daerah Seruyan ini sendiri tentunya.

Terakhir ia mengatakan, "Potensi wisata ini perlu dimanfaatkan lebih optimal agar bisa memberikan tambahan pendapatan bagi daerah,dan tentunya meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri," tutupnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments