Seruyan

DPRD Seruyan Rapatkan Agenda Bersama Pemerintah untuk Tahun 2024

KUALA PEMBUANG –  Pada hari  Senin (13/05/2024),  DPRD Kabupaten Seruyan menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus), dengan mengusung agenda  untuk merencanakan agenda kegiatan tahun 2024. Rapat ini melibatkan anggota legislatif serta pejabat dari pemerintah daerah yang ada.

Dimana dalam gelaran rapat ini  dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Bambang Yantoko, dengan Wakil Ketua II, Muhamad Aswin, mendampingi. Tim pakar DPRD juga hadir untuk membantu merumuskan jadwal yang akan dilaksanakan bersama pemerintah daerah.

Dalam gelaran rapat tersebut, Bambang Yantoko berharap kerja sama antara DPRD dan pemerintah daerah dapat semakin solid, sehingga Kabupaten Seruyan bisa mengalami kemajuan dan peningkatan perekonomian diwilayah tersebut.

Berdasarkan pantauan wartawan setempat diwilah tersebut, dari pihak pemerintah daerah, hadir dalam rapat Pj Sekretaris Daerah, Dr. Bahrun Abas, serta Kepala Bappedalitbang, Budi Purwanto, dan beberapa pejabat terkait lainnya yang tanpak pula hadir dalam rapat tersebut.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments