P. Raya

Audiensi dan Sosialisasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020

PALANGKA RAYA - Audiensi dan Sosialisasi Inpres Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Rencana Aksi Nasional P4GN dan Prekursor Narkotika Di Kabupaten Pulang Pisau

Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol. Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si didampingi oleh Ketua DWP BNNP Kalimantan Tengah  Ibu Ani Sumirat dan Plt Koor Bid P2M Abdul Kadir, SKM melaksanakan Audiensi dan Sosialisasi Inpres No 2 Tahun 2020 tentang

Rencana Aksi Nasional P4GN dan Prekursor Narkotika Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Forkopimda serta OPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Kegiatan dibuka oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya berterimakasih atas kunjungan Audiensi dan Sosialisasi dari BNNP Kalimantan Tengah. Pihaknya siap mendukung perang melawan narkoba.

Dalam paparannya Kepala BNNP Kalimantan Tengah,  menyampaikan hasil Sismonev Kemendagri melalui Ditjen Polpum sampai dengan semester 2 tahun 2021 laporan B12 untuk Pemkab Pulang Pisau masih kosong dan ada progres laporan yang sudah terisi di periode B06 tahun 2022. Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab dan foto bersama. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments