P. Raya

Babinsa Koramil 1016- 02/Bukit Batu Jalin Sinergi dengan BNN di Wilayah Binaan

PALANGKA RAYA - Babinsa Koramil 1016 - 02/Bukit Batu Kodim 1016/Plk Pelda Dedy Hariadi menghadiri serta mendampingi pembagian sembako murah yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah bertempat di Kelurahan Tumbang Tahai, Kecamatan Bukit Batu ,Palangka Raya Jumat, (5/07/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono, SH., SIK., M. Hum, Camat Bukit Batu, Lurah Tumbang Tahai, Para Anggota Dan Staf BNNP Kalteng,Babinsa Kel. Tumbang Tahai Pelda Dedy Hariadi, Bhabinkamtibmas Kel. Tumbang Tahai, Aipda Mahardika,Perwakilan dari PT. PAMA serta Para Masyarakat Kel. Tumbang Tahai.

Dalam kesempatan tersebut dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan pasar murah yang mana membagikan sembako murah dengan harga Rp. 10.000,- ( sepuluh ribu rupiah) dengan isi diantaranya beras 5 Kg serta  gula 1 Kg.

Lebih lanjut Kepala BNNP Kalteng Brigjen. DR. Joko Setiono, SH., SIK., M. Hum, menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BNN Provinsi Kalimantan Tengah terhadap masyarakat kurang mampu didaerah kelurahan Tumbang Tahai serta mewujudkan Kalimantan Tengah Bersinar, yaitu Kalimantan Tengah yang bersih dari narkoba.

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Tumbang Tahai Pelda Dedy menyatakan bahwa kegiatan ini selain untuk untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat juga menjalin kolaborasi erat dengan BNN guna memastikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukan berjalan dengan aman dan kondusif.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments