Kapuas

PJ Bupati Erlin Hardi Silahturahmi Dengan Warga Hampatung

KAPUAS - Penjabat Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah Erlin Hardi menghadiri undangan silaturahmi yang diselenggarakan oleh warga Kelurahan Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir,Kabupaten Kapuas pada, Jumat 5 Juli 2024.

Acara silahturahmi berlangsung di rumah mariati isar atau indu egel jalan kapuas seberang dua kelurahan hampatung rt enam, dihadiri Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kapuas, tokoh adat serta tokoh masyarakat setempat.

Acara silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi juga memanfaatkan momen ini untuk berdialog langsung dengan masyarakat,mendengarkan aspirasi serta keluhan yang mereka hadapi sehari-hari.

Dalam acara ini beberapa warga pun mengungkapkan masalah infrastruktur seperti jalan yang rusak, penerangan jalan,jembatan dan mengusulkan peralatan pemadam kebakaran serta pemasangan rambu-rambu lalulintas. Menanggapi hal tersebut, Erlin Hardi mengatakan bahwa pemerintah daerah berkewajiban menindaklanjuti usulan yang disampaikan warga,karena hal itu merupakan harapan mereka. 

Penjabat Bupati Kapuas Erlin Hardi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan dan kerukunan, serta aktif berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan yang positif bagi kemajuan daerah.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments