Kapuas

Bahas Isu Strategis, Tim Terpadu Pks Kapuas Gelar Rapat

KAPUAS - Guna menyikapi isu-isu strategis yang berkembang pasca pemilu dan menghadapi pilkada serentak tahun 2024, tim terpadu penanganan komplik sosial atau TTPKS Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar rapat pada, Jumat 8 Maret 2024. Rapat yang dilaksanakan tim terpadu penanganan konflik sosial Kabupaten Kapuas berlangsung di aula rapat rumah jabatan Bupati Kapuas.

Rapat yang dihadiri dari unsur TNI, Polri, Kejaksaan, BIN, BAIS Dan Organisasi Perangkat Daerah Kapuas yang tergabung dalam tim terpadu penanganan konflik sosial Kabupaten Kapuas ini dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Kapuas,Erlin Hardi. 

Erlin hardi mengatakan, rapat ini dilaksanakan untuk membahas potensi konflik-konflik yang mungkin saja terjadi di daerah setempat, sehingga diharapkan potensi konflik tersebut agar dapat segera dilakukan intervensi dan dipantau sehingga tidak membesar dan melebar menjadi konflik.

Sementara itu Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas, Marlina Kasyfiatie, mengatakan tujuan rapat tim terpadu penanganan konflik sosial ini untuk menyikapi isu-isu strategis saat ini,apalagi pasca pemilu dan menghadapi pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024. 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments