Seruyan

Bambang Yantoko : Infrastruktur Jalan Di Dapil II Perlu Ditingkatkan

KUALA PEMBUANG - Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Bambang Yantoko meminta kepada pemerintah dearah agar pembangunan infrastruktur yang ada di daerah pemilihan (dapil) II yang meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya, dan Danau Seluluk,  mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah.

Terlebih beberapa waktu yang lalu terjadi bencana banjri yang menyebabkan kondisi infrastruktur terutama jalan sangat terpengaruh sehingga perlu tindakan cepat dari pemerintah untuk menanganinya

“Untuk akses jalan dari Kuala Pembuang menuju Telaga Pulang dan jalan penghubung antara Desa Baung menuju Kecamatan Hanau, masih ada beberapa akses jalan vital yang perlu penanganan serius,” kata selasa 6/12/2022.

Menurutnya, peningkatan pembangunan infrastruktur jalan tersebut kedepan hendaknya bisa dimasukan ke dalam skala prioritas pembangunan Kabupaten Seruyan dan bisa direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat.

Sebab dengan adanya jalan penghubung yang baik tentunya kegitan masarakat bisa terbantu baik transportasi angkutan barang dan jasa bisa dipercepat dan menghemat biayaya.

“Memang sudah ada juga beberapa yang dilakukan oleh pemerintah daerah terkait peningkatan akses jalan di dapil II itu, dan kita berikan apresiasi. Tapi masih banyak hal yang perlu penanganan dari pemerintah terkait dengan pembangunan infrastruktur tersebut,” terangnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments