Seruyan

Bambang Yantoko Serukan Sinergi Kuat antara Eksekutif dan Legislatif di Seruyan

KUALA PEMBUANGKrusialnya kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif di Seruyan, menjadi perhatian Bambang Yantoko, selaku Wakil Ketua I DPRD Seruyan, mengingatkan pentingnya sinergi yang solid dan harmonis antara lembaga eksekutif dan legislatif di Kabupaten Seruyan.

Dimana menurut Bambang, sinergi ini penting untuk memastikan bahwa fungsi masing-masing lembaga dapat dioptimalkan dalam mendukung program pembangunan dan pemerintahan.

Hal tersebut diungkapkannya pada hari Senin (08/07/2024), ia mengatakan, “Kolaborasi antara pemerintah daerah dan DPRD sangat penting. Meskipun lembaga yudikatif juga berperan, fokus utama kita adalah bagaimana eksekutif dan legislatif bekerja sama dengan baik,” ungkap nya lugas.

Terakhir ia menjelaskan bahwa sinergi ini meliputi berbagai tahap, mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan program. Sinergi yang baik antara kedua lembaga ini akan memastikan bahwa semua program dapat dijalankan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing, sehingga hasilnya lebih efektif dan bermanfaat bagi masyarakat.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments