P. Raya

Bangkitkan Wisatawan Dan UMKM Pada Event OnePrix 2023

PALANGKA RAYA - Kalimantan Tengah, terpilih atas terselenggaranya Ajang Kejuaraan Nasional Balap Motor OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Kota Palangkaraya. Penyelenggaraan ajang olahraga bergengsi motor sport ini, adalah bentuk kolaborasi seluruh pihak untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi rakyat.

Sirkuit Sabaru dipilih menjadi lokasi gelaran ajang kejuaraan nasional Balap Motor OnePrix Championship 2023 putaran Ke-2 yang berlangsung selama dua hari dari Sabtu 2 Juni hingga Minggu 3 Juni 2023 kemarin.

Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengaku bangga atas terselenggaranya acara ini. Sebab, hal itu sejalan dengan keinginan pemerintah daerah untuk menggaet wisatawan melalui kegiatan olahraga.

Hal senada juga dikatakan pihak ketua penyelenggara CEO OMM - Teuku Arlan Perkasa Lukman yang mengatakan OnePrix Motorsport Management akan terus berkolaborasi bersama stakeholder memajukan balap motor di tanah air juga membangkitkan ekonomi rakyat.

Pada ajang balap motor ini, terdapat empat kelas kategori utama antara lain Expert, Novice, Rookie, dan Beginners. Selain itu untuk supporting menampilkan beberapa kelas yakni OP(OnePrix) , Legend Eksekutif , OP Legend 35 UP, Bebek 116cc STD, dan Pocket Bike 500cc Open.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments