P. Raya

Sukses Terselenggaranya OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Ajang Kejuaraan Nasional Balap Motor OnePrix 2023 di Sirkuit Sabaru Palangkaraya Kalimantan Tengah telah berakhir .  Terselenggaranya Ajang Kejuaraan Nasional Balap Motor OnePrix 2023 putaran kedua di Sirkuit Sabaru Kota Palangkaraya yang berlangsung selama 2 hari berjalan menegangkan. 

Para pembalap memacu kuda mesinnya di lintasan cepat sirkuit Sabaru Palangka Raya. Aksi saling selip dan terjatuh di lintasan menjadi ketegangan para penonton di tribun dan di luar pagar.

Ketua penyelenggara CEO OMM - Teuku Arlan Perkasa Lukman mengatakan gelaran OnePrix Motorsport ini merupakan kali pertama di kota Palangka Raya. Lukman menambahkan para pembalap beradu kecepatan di lintasan sirkuit, para pembalap telah melakukan sesi latihan untuk mempersiapkan saat tanding.

Sementara itu, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin mengucapkan terimakasih berakhirnya OnePrix di Sirkuit Sabaru Kota Palangkaraya berjalan sukses. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada para pembalap luar kota yang telah menyukseskan Kejurnas motor sport ini.

(Surya Adi Winata)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments