Katingan

Banjir & Covid Warnai Kepimpinan Sonny Di Polres Katingan

KATINGAN – Banjir dan Covid 19 menjadi tantangan AKBP Paulus Sonny Bakti Wibowo, sejak di tugaskan sebagai Kapolres Katingan. Dikatakan Sonny, selama satu tahun lebih memimpin Polres Katingan, sejak awal telah diperhadapkan Banjir Tahun 2021 yang merupakan banjir terbesar di Katingan termasuk adanya wabah Covid 19, namun dengan adanya kebersamaan, kekompakan yang terjalin baik dengan Pemerintah Daerah, termasuk TNI dan seluruh jajaran Polres Katingan dan masyarakat, semua dapat teratasi dengan baik.

“Saya sangat berterimakasih karena selama menjabat Kapolres Katingan, telah terjalin kerjasama yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat, sehingga, banjir, Covid 19 dan berbagai persoalan yang ada, bisa teratasi dengan baik,” Ungkap AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, SH.,SIK.,MIK, dalam acara Pisah Sambut Kapolres Katingan, Jumat (13/01/2023).

Sonny juga mengapresiasi atas koordinasi dan kerjasama dengan Pemerintah Daerah, termasuk dalam melaksanakan kunjungan-kunjungan ke daerah-daerah. 

“Kepada Pak Bupati, kami sangat senang karena dalam melakukan kunjungan-kunjungan selalu melibatkan Polres Katingan dan selalu memperkenalkan kepada masyarakat,” Katanya.

Hal penting lainya yang diungkapkan Sonny, terkait dengan kerukunan yang terjalin di antara masyarakat di Kabupaten Katingan sangat baik.

“Kami bersyukur juga dengan keberadaan masyarakat Katingan, dimanah kerukunan sangat terjalin dengan baik, sehingga dari sisi keamanan, dapat dikategorikan sebagai daerah yang cukup aman,” Akunya.

Sonny yang kini di promosikan di Polda Kalimantan Tengah berharap, Kabupaten Katingan semakin maju dan berkembang dan selalu diberikan keamanan. 

“Semoga Kabupaten Katingan semakin maju dan dilimpahkan berkat, sehingga masyarakat semakin maju, Katingan makin berkembang,” Tandasnya. 
(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments