P. Raya

Ketua TP PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran Dan Kepala Dinas Koperasi dan UKM Norhani Hadiri Tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab

PALANGKA RAYA - Majelis taklim dan tadzkir Al Anwar Lil Habib Muhammad Syahab diadakan di Masjid Aqidah Palangka Raya Kalimanntan Tengah, Senin 9  Januari 2023.

Dalam tausiahnya Habib Muhammad Syahab  menyampaikan nasehat dari Sayyidina Umar Bin Khatab  yang bisa membawa kita bertemu Kepada Allah SWT dalam Keadaan Ridhonya. Ketika kita bertemu Allah dan akan cinta kepada Allah, maka Allah Akan memberikan jaminan kepada kita untuk masuk surga. Oleh karena itu kita harus penuhi hati kita untuk selalu cinta kepada Allah SWT,  Ketika kita menemui Allah ada rasa takut di hati, maka Allah akan hindarkan kita dari api neraka. 

Ketika kita menemui Allah dengan rasa malu, amalnya kurang maka Allah menyuruh Malaikat yang mencatat dosa-dosa kita untuk menghapus-nya dan diampuni Allah SWT, Dalam Kesempatanya wawancara dengan dengan Ivo usai mengikuti Majlis Taklim Tadzikir dikatakan kegiatan ini merupakan ajang bersilahturahmi dan menimba Ilmu. Diharapkan setelah mengikuti kegiatan ini, kita bisa menimba ilmu, terutama Ilmu yang berkaitan dengna Syiar Islam dan keimanan kita juga bertambah.

Ivo berharap kegiatan Majlis Taklim seperti. Ini bisa dilaksanakan rutin ke dan jamaah Majlis Taklim bisa semakin bertambah.  
Turut hadir Ketua DWP Propinsi Kalteng Hj. Anita Nuryakin dan Plt. Kepala Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Kalteng Norhani.

(Era Suherti )

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments