P. Raya

Bank Indonesia Juara Instansi Vertikal Terbaik Kalteng Expo 2024

PALANGKA RAYA - Bank Indonesia (BI) pada tahun 2024 ini mengikuti pameran Kalteng Expo 2024, secara penuh yang dilaksanakan dari tanggal 11-15 Mei. Kepala Perwakilan Bank Indonesia Taufik Saleh mengatakan saat ditemui di area pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya, Rabu malam 15 Mei 2024, Bank BI menggiat kegiatan pesona Tambun Bungai.

“Di Kalteng Expo kita isi dengan edukasi mengenai Qris cinta dan bangga paham rupiah kemudian, juga ada pameran 12 UMKM Binaan terbaik Bank Indonesia (BI),"jelas Taufik.

Bank Indonesia (BI) baru pertama kalinya mengikuti event  pameran di Kalteng Expo 2024 dan memenangkan juara sebagai HUT instansi vertikal terbaik, dan memang dalam kegiatan Kalteng Expo sangat terbukti bahwa banyak sekali masyarakat berkunjung ke stand Bank Indonesia.

Taufik Saleh menambahkan, baik mengenai informasi mengenai Qris cinta bangga dan paham rupiah, dan di BI ada interaksi dengan masyarakat termasuk memberikan berbagai macam hadiah  sehingga cukup mendorong minat masyarakat yang berkunjung ke stand BI.

“Bank Indonesia mendatangkan sebagian yang ada di stand BI di sektor kuliner yang ada dari abtrax kain batik Kalteng, dan kerajinan tangan berupa rotan, berbagai macam motif semuanya laku terjual, dan rata rata transaksi perhari sampai 50-70 Juta rupiah sangat bagus sekali transaksi untuk perharinya ,"Ungkapnya.

Bank Indonesia berharap Kalteng expo tahun depan semakin sukses lagi mungkin salah satu sebagai sarana pemerintah daerah tempat pameran seperti Temanggung Tilung semakin disempurnakan terutama untuk infrastrukturnya, jalan jalan perlu dilebarkan, supaya kalau hujan  tidak becek, untuk tempat parkir, MCK yang lebih layak.
 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments