P. Raya

Ketum Kadin Mengamati Antusias Masyarakat  Luar Biasa Penutupan Kalteng Expo.

PALANGKA RAYA - Kadin Provinsi Kalteng ikut  menyemarakkan HUT Kalteng ke 67 Kadin cup dengan menyelenggarakan lomba untuk para game game dmers khususnya papji mobil legend. Hal itu disampaikan Ketua Kadin Provinsi Kalteng Rahmat Hamka Nasutiom usai penutupan Kalteng Expo 2024, di Area Pameran, Jalan Temanggun Tilung XIII, Palangka Raya, Rabu malam,15 Mei 2024.

“Sebagai juaranya Katingan.  Kalteng expo tahun ini lebih meriah lebih tertata lebih teratur sehingga masyarakat menonton lebih rilex nyaman dan aman kondusif," Jelas Rahmat.

Ia mengungkapkan, pengunjung sangat  membludak dan antusias sekali masyarakat terutama untuk melihat hiburan artis band Kotak dari jakarta.

“Tetapi sayang waktunya yang Sangat pendek hanya lima hari saja kalau bisa lebih panjang lagi Kalteng expo yang menjadi agenda rutinan pemerintah provinsi Kalteng,"imbuhnya.

Rahmat berharap di tahun akan datang Kalteng expo lebih baik lagi dan UKM dan IKM luar daerah bisa ikut berkolaborasi dengan pemerintah  Provinsi Kalteng.


 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments