Kalteng

Bank Kalteng Buka Cabang Di Kecamatan Seruyan Tengah

KUALA PEMBUANG - Yulhaidir resmikan kantor cabang pembantu Bank Kalteng di Desa Sukorejo Kecamatan Seruyan Tengah. Bupati Seruyan didampingi direktur pemasaran bisnis dan usaha syariah Djoni Widjanarko Kridarso. 

Untuk meningkatkan pelayanan finansial kepada masyarakat Bank Kalteng Kabupaten Seruyan membuka kantor cabang pembantu di desa sukorejo kecamatan seruyan tengah.

Peresmian Bank Kalteng langsung dilakukan oleh Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi direktur pemasaran bisnis dan usaha syariah djoni widjanarko kridarso. Dalam pidatonya Yulhaidir menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Bank Kalteng Yang Diwakili Oleh Direktur pemasaran bisnis dan usaha syariah untuk mendekatkan diiri melayani masyarakat di kecamatan seruyan tengah. 

Sementara itu Bank Kalteng melalui Direktur Pemasaran Bisnis dan usaha syariah menyambut baik perhatian pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraannya dengan kehadiran kantor cabang pembantu di seruyan tengah, sehingga akses finansial bagi masyarakat menjadi lebih mudah.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments