Kalteng

Bunda Paud Seruyan Lepas 30 Peserta Didik TK Mambaul Ulum

KUALA PEMBUANG - Bertempat di gedung serbaguna Kuala Pambuang, Bunda Paud Kabupaten Seruyan Fauziah Yulhaidir melepas peserta didik tahun ajaran 2021/2022 taman kanan-kanan dan  kelompok bermain yayasan mambaul ulum. 

Bunda Paud Kabupaten Seruyan Fauziah Yulhaidir melepas 30 peserta didik tahun ajaran 2021/2022 taman kanan-kanan dan  kelompok bermain yayasan mambaul ulum. Acara yang diselenggarakan di gedung serbaguna kuala pambuang dihadiri oleh 30 peserta didik beserta orang tua wali siswa-siswa nya.

Dalam sambutannya Bunda Paud Kabupaten Seruyan mengharapkan peserta didik agar selalu menjadi anak-anak yang hebat, berprestasi, patuh, dan taat kepada kedua orang tua, yang nantinya akan berguna bagi bangsa dan negara.

Sementara itu bunda paud mengucapkan terimakasih kepada seluruh guru yang telah memberikan pendidikan kepada 30 peserta didik tahun ajaran 2021/2022 dengan iklas.

Bunda Paud seruyan juga mengharapkan agar lulusan segera meneruskan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi mengingat keterbatasan daya tampung sekolah saat ini.

Kegiatan ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat mengingat selama 2 tahun ke belakang tidak dapat dilakukan karena pembatasan atau PPKM yang diterapkan pemerintah.

(Giya)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments