P. Raya

Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak Banjir

Palangka Raya - Kepada warga yang terdampak banjir kali ini, Pemerintah Kota Palangka Raya menyalurkan bantuan social berupa paket sembako, warga terdampak banjir tersebut ada di tiga, Senin, {28/11/2022}.

Diserahkan langsung oleh wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin. Dalam penyalurannya Wali Kota didampingi Kepala BPBD, Kepala Dinsos, TNI Polri, Camat dan pihak kelurahan setempat. Yang terdampak banjir tersebut.

Fairid menyebutkan kepada awak media,  penyaluran paket sembako tersebut merupakan bentuk perhatian Pemko terhadap warga yang terdampak banjir secara langsung agar setidaknya bisa sedikit mengurangi beban masyarakat tersebut.
Tak lupa dia juga mengucapkan rasa simpati  kepada warga yang terdampak  tetap bersabar dan berdoa agar banjir ini cepat berlalu dan warga dapat melakukan aktivitasnya seperti biasanya lagi.

Ia mengucapkan “Semua pihak harus tetap bersabar dalam menghadapi ujian ini, tak lupa juga bersama-sama kita berdoa meminta kepada Allah SWT agar musibah banjir banjir ini cepat berlalu agar bisa meneruskan roda perekonomian seperti biasanya lagi," ujarnya.

Dengan menggunakan transportasi air berupa perahu motor, Wali Kota Palangka Raya beserta rombongannya menyalurkan bansos secara langsung pada warga di Kelurahan Bereng Bengkel tersebut.

Paket sembako yang disalurkan tersebut berisikan beras, Gula, susu, sarden, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments