Bartim

Barito Timur Tuan Rumah Pelaksanaan Rakor TPAKD Wilayah Timur Bersama OJK

TAMIANG LAYANG - Pemerintah Kabupaten Barito Timur, dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat koordinasi atau rakor, tim percepatan  akses keuangan daerah atau tpakd wilayah timur bersama otiritas jasa keuangan atau OJK di ruang rapat bupati barito timur, senin 15 Mei 2023.

Rakor tpakd tersebut dibuka oleh Bupati Barito Timur, Ampera Ay Mebas. Nampak hadir kepala OJK regional 9 kalimantan, darmansyah, kepala OJK Kalimantan Tengah, Otto Fitriandy, tim percepatan akses keuangan daerah (TPAKD) dari Kabupaten Barito Timur, Barito Selatan, Barito Utara Dan Murung Raya, Kepala Kemenag, Kepala Bank Kalteng Cabang Tamiang Layang Soleman Hukubun, Perwakilan Bank Bri, Bank Mandiri, serta undangan lainnya.

Kepala OJK Regional 9 Kalimantan, Darmansyah, mengatakan pihaknya mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bupati Barito Timur yang telah menjadi tuan rumah pada rakor tersebut.

Dengan digelarnya apat koordinasi TPAKD akan diketahui program dari seluruh kabupaten wilayah Timur Provinsi Kalimantan Tengah, dan ini tidak hanya pengukuhan saja tetapi harus ada program nyata ke masyarakat.

Menurutnya, terkait program-program yang akan dilakukan adalah supaya akses keuangan kepada masyarakat itu terbuka seluasnya, baik akses dalam konteks pembiayaan murah maupun akses untuk penggunaan jasa layanan keuangan khususnya perbankan maupun non bank.

(Ahmad Fahrizali / Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments