P. Raya

Basarah Bagi ASN Yang Beragama Hindu

PALANGKA RAYA - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kalteng melalui Panitia Pembinaan Mental dan Kerohanian Bidang Agama Hindu melaksanakan acara Basarah bagi ASN yang beragama Hindu. Acara Basarah dilaksanakan di Balai Induk Agama Hindu Kaharingan Jalan Tambun Bungai, Palangka Raya, Jumat (31/5/2024).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Lisda Arriyana menjelaskan bahwa kegiatan Basarah ini merupakan agenda rutin pembinaan mental dan kerohanian bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang beragama Hindu di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kegiatan ini merupakan bina mental spiritual bagi ASN di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk meningkatkan kualitas rohani bagi ASN yang beragama Hindu," Ucap Lisda.

Lebih lanjut, Lisda mengatakan setiap Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah harus memiliki nilai kepribadian yang baik, serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di berbagai sektor.

Kegiatan di hadiri oleh, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Tengah, serta ASN dari seluruh Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang beragama Hindu.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments