Katingan

Bayi Perempuan Lahir Saat Peresmian RSP Tumbang Samba

KATINGAN – Peresmian Rumah Sakit Pratama (RSP) Timbang Samba yang dilakukan Bupati Katingan Sakariyas, dihadiahi dengan kelahiran seorang bayi perempuan.

Dikatakan Sakariyas, bayi yang lahir disaat perayaan HUT Katingan ke-XX dan peresmian RSP Tumbang Samba, merupakan anugerah yang Tuhan titipkan bagi orang tua bayi.

“Ini merupakan sebuah anugrah dari Tuhan, karena bayi tersebut lahir pada saat Ulang Tahun Kabupaten dan peresmian RSP Tumbang Samba,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, disela-sela peresmian RSP Tumbang Samba, Rabu (20/7/2022).

Bahkan, bayi yang baru dilahirkan tersebut, langsung diberi nama  Bupati Sakariyas, yaitu Putri Pratama dimanah Pratama merupakan nama dari rumah sakit yang baru saja diresmikan.

“Sesuai keinginan saya dan disetujui kedua orang tua, bayi tersebut kita sepakati dengan nama Putri Pratama,” Tandasnya.

Sementara itu, bidan yang menangani proses persalinan tersebut, Siti mengakui proses persalinan berjalan secara normal dan bayi sehat.

“Untuk proses persalinannya berjalan dengan baik, dan syukur pada saat melahirkan, semua berjalan secara normal dan bayi dalam keadaan sehat,” Pungkasnya. 

(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments