Katingan

BBGRM Pengaruh Ekonomi Masyarakat

KATINGAN – Pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang berlangsung di Kecamatan Mendawai Kabupaten Katingan, ikut mendorong ekonomi masyarakat.

Rudi Hartono, anggota DPRD Kabupaten Katingan, mengatakan, giat yang digelar Pemda Katingan, memberikan dampak positif bagi masyarakat. “Masyarakat sangat berterimakasih dengan giat tersebut, karena dari sisi ekonomi, mereka diuntungkan,” ungkap Rudi Hartono. Selasa (17/5/2022).

Diakui Rudi, akibat adanya covid, ekonomi masyarakat menurun, namun setelah covid berlalu, kebebasan aktivitas masyarakat dibuka, ekonomi kembali tumbuh, apalagi dengan giat BBGRM.

“Diharapkan, giat-giat yang bisa mendorong ekonomi masyarakat, tetap dilakukan pemerintah, terutama di kecamatan-kecamatan,” ujarnya.

Terkait dengan kegiatan BBGRM, diakui Rudi, semangat kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah untuk membangun daerah sangat dirasakan.

“Giat seperti inilah yang diharapkan masyarakat, sehingga tidak ada geb antara masyarakat dan pemerintah dalam membangun daerah,” tandasnya. 

(Nofriyanto).

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments