Seruyan

Bejo Riyanto Berharap di Tahun 2023 Pemerintah Daerah Semakin Baik

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menaruh beberapa harapan terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan . Dengan pergantian tahun 2022 ke 2023 diharapkan pemerintah Kabupaten Seruyan bisa semakin baik dan bersih atau Good Governance dan Clean Government. 

Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mengatakan, salah satu pesan dan harapannya adalah supaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan bisa menjalankan pemerintahan yang baik dan bersih terutama dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami adalah pemerintah pada tahun 2023 ini bisa mewujudkan dan menjalankan pemerintahan yang baik dan bersih, apa lagi terhadap pelayanan public agar tidak ada lagi pungli yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab” katanya Sabtu, 7 Januari 2023.

Menurutnya, dengan adanya pengawasan serta rasa tanggung jawab yang tinggi terhadap pekerjaanya , pemerintahan yang bersih tersebut bisa diwujudkan asal komitmen tersebut bisa ditanamkan di setiap aparatur yang ada di wilayah Kabupaten Seruyan.

Selain itu, dirinya berharap agar pelayanan public makin ditingkatkan, seperti layanan sosial yang harus setiap waktu ditingkatkan demi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga keberadaan pemerintah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat setempat.

“Kami berharap agar perhatian pemerintah kepada masarakat yang kurang mampu di -tingkatkan, terutama pada pemberian bantuan harus merata dan tepat sasaran sehingga tujuan pemberian bantuan tersebut bisa mengena kepada yang benar-benar memerlukan, jangan hanya pada golongan atau kelompok tetentu saja,” pungkasnya.

(Giya)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments