P. Raya

DPRD Kalteng Gelar Paripurna Ke 13 Persidangan 2022

PALANGKA RAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah menggelar rapat paripurna ke 13 Penutupan masa persidangan III 2022. Wakil gubernur kalteng Edy Pratowo turut menghadiri dan menghimbau masyarakat agar terus berhati-hati meski kebijakan PPKM telah dicabut.

Rapat paripurna yang digelar pada Jumat, 6 Januari 2023 dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak. Dalam sambutannya, Abdul Razak mengajak seluruh peserta rapat yang hadir ditahun 2023 ini untuk dapat meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan diharapkan bisa menjadi momentum meningkatkan sinergitas.

Selain rapat paripurna, kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo juga beragendakan penyampaian laporan hasil reses pimpinan dan anggota DPRD Kalteng masa persidangan III tahun sidang 2022.

Usai kegiatan rapat saat di wawancara awak media Edy Pratowo menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait kebijakan Presiden tentang pencabutan PPKM, agar masyarakat terus berhati-hati dan waspada terhadap wabah covid -19.

(Fardoari Reketno)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments