P. Raya

Belajar Daring, Murid TK Negeri Pembina Tetap Antusias

PALANGKA RAYA - Masa pandemi Covid-19 belum berakhir, namun pembelajaran harus tetap berjalan. Guru-guru mulai mengajar melalui metode online, salah satunya seperti yang dilakukan guru di TK Negeri Pembina Sebangau Kota Palangka Raya.

Dalam implementasinya, pembelajaran anak-anak TK Negeri Pembina Kecamatan Sebangau, melalui tugas yang diberikan guru secara online, dan meminta kerja sama dari para orang tua murid untuk ikut serta membantu proses belajar dan mengajar di masa pandemi.

Dari pantauan pada Jumat (24/7/2020), terlihat murid-murid TK Negeri Pembina Kecamatan Sebangau mengikuti pembelajaran dengan sangat baik. Tugas yang diberikan bersifat mingguan, dan hasilnya harus disetorkan kepada sekolah pada akhir pekan. Hal ini dilakukan guna mengurangi penyebaran virus covid-19 yang sedang melanda saat ini.

Adapun tugas yang diberikan kepada murid di TK Negeri Pembina Kecamatan Sebangau adalah seperti menggambar, mewarnai, menulis atau membuat video tutorial. Seperti mencuci tangan atau berdoa menurut kepercayaan masing-masing.

Guru TK Negeri Pembina berharap para murid dapat mengerjakan sendiri tugas yang diberikan, dan meminta kepada orang tua agar selalu membimbing anak-anaknya selama pembelajaran di lakukan dari rumah. 

(RA/MB)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments