P. Raya

Bentuk Dukungan Tim Kampanye Paslon Willy-Habib Bentuk Rambut Dengan Angka 1

PALANGKA RAYA - Totalitas tanpa batas, yaitu kata yang pas  disematkan salah satu anggota tim kampanye paslon nomor 1 (satu) Willy M Yoseph-Habib Ismail bin Yahya. Dengan potongan Rambut di bentuk angka 1 dari tim kampanye Willy M.Yoseph-Habib Ismail Bin Yahya,  Eman Supriyadi, mengaku dirinya secara totalitas potong rambutnya bagian samping dan belakangnya dengan membentuk angka 1.

Eman Supriyadi yang lebih  akrab disapa dengan Eman ini , nekat membuat rambutnya dengan gaya angka satu, sebagai bentuk dukungan penuh kepada Willy M Yoseph dan Habib Ismail bin Yahya sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

Selaku bagian dari Tim Kampanye Willy-Habib, dirinya meyakini pasangan dengan jargon HARMONIS itu akan menang satu putaran. Hal tersebut lantaran dukungan tersebut terus datang dari para relawan di 13 kabupaten satu Kota di Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kalo di Palangka Raya ini kami yakin menang 60 sampai 80 persen, dan di luar Kota Palangka Raya ini kami menang di 6 kabupaten, karena di 6 Kabupaten itu kami ada kantong suara," ungkapnya.

Bukan itu saja , Wakil Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Kalteng itu berjanji jika paslon Willy-Habib menang dirinya akan jalan  dari Kabupaten Sukamara ke Kabupaten Murung. Ia berjanji, apabila paslon Willy-Habib menang dan akan saya laksanakan lima hari setelah penetapan.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments