P. Raya

Gagasan Program Dan Visi ,Misi Paslon Abdul Razak -Sri Suwanto (ASRI)

PALANGKA RAYA - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Palangka Raya (UPR) melaksanakan Ruang Gagasan dengan tema “Kupas Tuntas Gagasan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah”. Kegiatan yang berlangsung di Aula Palangka, Universitas Palangka Raya tersebut mengundang empat calon gubenur dan wakil gubernur Kalteng, Selasa (24/9/2024).

Yaitu pasangan nomor urut 1 Willy M Yoseph-Habib Ismail, urut 2 Nadalsyah (Koyem)-Supian Hadi (SHD), urut 3 Agustiar Sabran-Edy Pratowo dan urut 4 Abdul Razak-Sri Suwanto. Kegiatan dihadiri oleh dosen UPR dan mahasiswa tersebut disambut hangat oleh pasangan pasangan Willy-Habib dan Razak-Sri yang hadir dalam kesempatan itu. 

Dalam kesempatan itu, Abdul Razak menyampaikan terima kasih atas gagasan yang dilaksanakan oleh mahasiswa karena kegiatan tersebut adalah sesuatu untuk memberikan informasi dari calon gubernur, tidak terkecuali dirinya dan Sri Suwanto terkait program yang akan dijalankan saat dipercaya oleh masyarakat nantinya Menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

“Kegiatan ini ini sangat positif dan memberikan kesempatan kepada pihaknya untuk menyampaikan gagasan atau visi misi sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah,” ungkap Abdul Razak ketika diwawancara oleh awak media.

Mantan wakil ketua DPRD Kalteng tersebut mengungkapkan, banyak hal yang mereka sampaikan salah satunya terkait tunjangan RT dan lainnya. Infrastruktur jalan desa kekota, Stunting, pendidikan, Kesehatan Dan diharapkan dalam kesempatan yang terbatas tersebut bisa membawa mahasiswa untuk membangun Kalteng lebih maju, siapa pun nantinya yang menjadi gubernur Kalteng.

“Kita bisa melihat sendiri, bahwa mahasiswa sangat aktif dan mereka adalah penerus pemimpin nantinya. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk semuanya, yang jelas kami selalu siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Tengah. Dalam pendidikan kami juga menjadi fokus utama dalam program,” tutupnya.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments