Barsel

Bermula Spontanitas Tiga Gereja Di Buntok Di Perindah Warga Jemaat

BARITO SEELATAN - Aksi Gotong Royong Warga Jemaat Resort Gke Buntok  Memperindahi Rumah Ibadah :Gereja Imanuel, Gereja Eben Ezer Dan Gereja Pararapah, Pada Rabu 26 Mei 2021 Dilaksa-Nakan Dengan Antusias Oleh Seluruh Jemaat Gereja, Seperti Membersihkan Fasilitas Gereja Dan Melakukan Peremajaan Terhadap Bangunan Gereja

Kegiatan Aksi Sosial Memperindah Tampilan Rumah Ibadah Gereja –Gereja Dengan Warna Dan Kondisi Yang Lebih Baik, Dilakukan Secara Bersamaan Oleh Jemaat Gereja Secara Gotong Royong.

Pembersihan Halaman, Pengecatan, Dan Pembersihan Gereja –Gereja  Resort Jemaat Gke Buntok Secara Gotong Royong, Merupakan Gambaran Pentingnya Kebersamaan Antara Jemaat Di Barito Selatan, Upaya Memperindah Rumah Ibadah Merupakan Salah Satu Kegiatan Spontanitas Yang Nantinya Akan Menjadi Program  Rutin Jemaat Di Lingkungan Resort Gke Buntok.

Menurut Ora Mahi, Selaku Penggagas Awal,  Kegiatan Tersebut Murni Menjalin Komunikasi  Antara Umat Jemaat Gke Resort Buntok Yang Terdiri Dari Gereja  Imanuel, Eben Ezer, Dan Pararapah Dan Jemaat Yang Menjadi Relawan Dalam Pelaksanaan Perbaikan Rumah Ibadah. Tujuannya Untuk Menjaga Hubungan Harmonis.

Aksi Sosial Memperindah Rumah Ibadah Ini Juga Diiringi Dengan Pembersihan Lingkungan Gereja. Diantaranya Pebaikan Puluhan Kursi Untuk Mendukung Pelaksanaan Ibdah Jemaat Gereja. Sedangkan Untuk Dana Dalam Pelaksanaa Kegiatan Tersebut Adalah Murni Dari Sumbangan Para Donatur Di Lingkungan Gereja.

Semangan Gotong Royong Warga Jemaat Dan Masyarakat Disambut Baik Oleh Masyaraka Di Tiap-Tiap Lingkungan,  Pendeta Asun Spd,  Selaku Jemaat Di Lingkungan Gereja Eben Ezer Yang Ikut Dalam Kegiatan Tersebut Mengungkapkan, Kegiatan Ini Patut Diapresiasi, Mengingat Hubungan Antara Warga Jemaat Di Tiap-Tiap Gereja Juga Semakin Baik. Serta  Dukungan Gotong Royong Dan Aksi Sosial Rumah Ibadah Ini Akan Menjadi Kegiatan Hingga Mampu Menenarik Perhatian Masyarakat Di Barito Selatan.

 

 

(Ary Mamapas)
 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments