P. Raya

Bersinergi Membangun Kepemudaan dan Olahragaan di Kalteng

PALANGKA RAYA - Gubernur berharap pemerintah provinsi maupun kabupaten yang membidangi dinas pemuda dan olahraga, dapat bersama-sama bersinergi membangun dunia kepemudaan dan keolahrgaan di wilayah Kalteng.

Gubernur Kalimantan Tengah dalam sambutannya yang dibacakan asisten pemerintah dan kesejahtraan rakyat sekretaris daerah provinsi kalteng, Katma F Dirun berharap terkait dengan kegiaatan rapat koordinasi teknis pemerintah provinsi dan kabupaten/kota yang membidangi pemuda dan olahraga bisa bersinergi bersama-sama membangun dunia kepemudaan dan keolahragaan se- Kalimantan Tengah. Sehingga dengan terbentuknya kebersamaan, di harapkan target yang ingin di capai dapat di lakukan secara bersama-sama tampa adanya ketimpangan.

Kemudian saat di wawancarai Katma F Dirun mengatakan melalui kegiatan Rakortek ini maka dari semua program dan kegiatan yang sudah terprogram pada masing-masing Dispora kabupaten/kota dan provinsi dapat bersama-sama saling mengisi. Ditengah keterbatasan anggaran diharpkan dispora antar kabupaten/kota dapat saling mengisi sehingga tetap dapat bersinergi. Dengan demikian maka secara Komprehensif pembangunan di bidang kepemudaan dan keolahrgaan dapat tercapai.

(Fardoari Reketno)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments