P. Raya

Pemilihan Top Model Kalteng 2022 Bersama Yenni Management

PALANGKA RAYA - Yenni Management bersama dengan DPC KSBN Kota Palangka Raya dan UPT taman budaya Provinsi Kalteng selenggarakan rangkaian pemilihan top model Kalteng 2022 dengan meriah dan taat prokes, minggu 20 februari 2022.

Panggung kesenian UPT taman budaya Provinsi Kalteng kembali dimeriahkan dengan rangkaian pertunjukan dan perlombaan fashion show dan talent lainnya dengan menggandeng Yenni management dan DPC KSBN Kota Palangka Raya.

Kepala UPT taman budaya Prov Kalteng, Suraji, mengapresiasi kegiatan yang luar biasa seperti ini dan juga diterima baik oleh kalangan masyarakat yang menyaksikanya. Terlebih para kontestan yang dengan antusias menunjukan bakatnnya masing-masing, membuat ajang bergensi tingkat Provinsi ini semakin semarak.

Ditempat yang sama, pengelola Yenni Management, Yenni Sunarti ungkapkan rasa syukurnya atas berlangsungnya kegiatan ini dengan lancar dan meriah yang tak lepas dari support para sponsor yang mendukung penuh ajang tahunan ini.

Yenni berharap melalui kegiatan ini kiranya para generasi muda Kalteng tergerak hatinya dan semakin berkembang dalam dunia fashion, tidak hanya terpaku pada modeling saja melainkan merambah kebidang entertain lainnya seperti akting, mc dan juga tarik suara.

(Hary Reymondo)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments