Bartim

Bertabur Hadiah, Ribuan Warga Antusias Ikuti Jalan Santai

TAMIANG LAYANG - Ribuan warga antusias mengikuti jalan santai yang digelar pemerintah Kabupaten Barito Timur dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Barito Timur ke 21 dan Dirgahayu Republik Indonesia atau RI ke 78.

Sebelum ribuan peserta jalan santai dilepas bupati Barito Timur, Ampera Ay Mebas, terlebih dahulu dilaksanakan senam bersama di depan panggung Bartim Expo 2023, Sabtu 26 Agustus 2023.

Start jalan santai di lokasi Bartim Expo itu menempuh rute jalan patianom, jalan manunggal, saat didepan puskesmas tamiang layang dibagikan kupon undian kepada peserta, dilanjutkan ke jalan fredolin ukur terus ke arah magantis dan finish di lokasi Bartim Expo.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan pengundian doorprize sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, kompor, kipas angin, dispenser, setrika, payung, beras dan lainnya.

Nampak hadir sekretaris daerah, unsur Forkopimda dan para kepala perangkat daerah Barito Timur dan ribuan peserta dari berbagai kalangan termasuk siswa siswi MI dan MTS.

Tak ketinggalan pula  pelaku umkm yang menjual produknya, karena panitia sengaja tidak menyediakan makanan dan minuman kepada peserta, untuk memberdayakan pelaku umkm setempat.

Usai kegiatan bupati menyampaikan apresiasi terhadap antusias warga yang mengikuti jalan santai.

(Ahmad Fahrizali/Haji Suriansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments