Katingan

Besok Presiden Kunjungi Katingan

KATINGAN – Direncanakan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja di Bumi Penyang Hinje Simpei Katingan.  Terkait kunjungan tersebut, Dandim 1019 Katingan Letkol Inf. Anggun Wuriyanto mengatakan, pihaknya telah mendapatkan informasi bahwa Presiden Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Katingan. 

“Kemarin kami telah mendapatkan informasi jika Pak Presiden akan datang ke Katingan, dan setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah termasuk Polres Katingan guna persiapan kedatangan presiden,” Ungkap Dandim 1019 Katingan Letkol Inf. Anggun Wuriyanto, saat ditemui di Kodim 1019 Katingan. Selasa (25/06/2024). 

Dijelaskan Anggun, sesuai informasi, Presiden direncanakan berada di Kasongan. Rabu 26 Juni 2024, dimanah dalam kunjungan tersebut akan mendatangi pasar dan Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan. 

“Itu rencana tempat-tempat yang akan dikunjungi Pak Presiden,” Katanya. 

Diakui Anggun, pihaknya siap mengamankan kedatangan Presiden Joko Widodo yang berkolaborasi baik dengan Polres, Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, serta unsur-unsur lainnya. 

“Ini merupakan kunjungan pertama kali presiden ke Katingan, makanya kami benar-benar siap mengamankan kedatangan orang nomor satu di Indonesia,” Akunya. 

Sebagai bentuk kebanggaan dan kehormatan kunjungan presiden di Bumi Penyang Hinje Simpei, Anggun berharap masyarakat dapat bekerjasama untuk menciptakan suasana yang aman dan damai,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments