Katingan

Kedatangan Presiden Joko Widodo Kebanggaan Masyarakat Katingan

KATINGAN – Informasi kedatangan orang nomor satu di Indonesia Presiden Joko Widodo di Bumi Penyang Hinje Simpei menjadi kebanggaan tersendiri buat masyarakat Kabupaten Katingan. 

Dikatakan Penjabat Bupati Katingan Saiful, informasi kehadiran Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Katingan merupakan berkah bagi seluruh masyarakat Katingan, pasalnya sejak beliau menjabat presiden, belum pernah datang ke Kabupaten Katingan. 

“Berdasarkan informasi, besok Pak Presiden ada di Kasongan, selandainya tidak ada perubahan, tentu ini menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Katingan,” Ungkap Pj Bupati Saiful, usai pertemuan dengan Dandim 1019 Katingan di Kodim, Selasa (25/06/2024). 

Lebih lanjut diungkapkan Saiful, terdapat beberapa titik yang akan didatangi presiden diantaranya, RS Mas Amsyar Kasongan dan Pasar Kasongan.

“Ini info sementara yang kita dapatkan, kalaupun ada perubahan, kita menyesuaikan,” Katanya.

Terkait dengan persiapan, kata Saiful, telah berkoordinasi dengan Polres Katingan, Kodim 1019 Katingan serta unsur-unsur penting lainnya, dengan harapan saat kunjungan presiden, semua berjalan dengan aman. Kepada masyarakat Kabupaten Katingan, Saiful berharap dapat bekerjasama untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman. 

“Karena ini merupakan pertama kali dalam sejarah Kabupaten Katingan, saya pikir pasti kita semua akan menyambut dengan suasana yang aman dan damai,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments