P. Raya

Beta Syailendra :  Tindak Tegas Aksi Premanisme Di Palangka Raya

PALANGKA RAYA -  Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Beta Syailendra, Selasa, 29 November 2022 meminta Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya, menindak tegas aksi premanisme yang muncul di taman-taman di Kota Cantik. Salah satunya, seperti yang terjadi di kawasan taman kuliner Tunggal Sangomang, di Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya.

“Aksi premanisme itu harus ditindak tegas. Terlebih taman kuliner Tunggal Sangomang merupakan bagian ikon Kota Palangka Raya,” ungkapnya.

Sebagai salah satu tempat wisata kuliner di Palangka Raya, sudah seharusnya kondisi di taman tersebut aman dan nyaman bagi para pengunjung, sehingga tidak menimbulkan citra buruk bagi Kota Palangka Raya. Untuk itu, perlu adanya solusi guna mengatasi aksi premanisme tersebut. Selain itu, akar persoalan juga harus diketahui.

Srikandi Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya ini mengingatkan, agar masyarakat tidak perlu takut dengan keberadaan kelompok preman tersebut. “Laporkan kepada pihak yang berwajib, jika para premanisme melakukan hal-hal yang merugikan masyarakat,” pungkasnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments