P. Raya

Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Senam Bersama di Komplek PKP

Polresta Palangka Raya  - Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda KalImantan Tengah,   Bripka M. Abdullah Edris bergerak untuk mendampingi kegiatan masyarakat yang digelar pada wilayah binaannya.

Kegiatan senam bersama yang digelar pada Komplek Pemukiman Pesona Katimpun Permai (PKP) RT 8 / RW II, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (25 September 2022) pagi.

Senam bersama ini digelar dengan tajuk Roadshow Grebek Kampung Honda yang disponsori oleh Trio Motor, yang dimulai sekitar pukul 07.30 WIB,” ungkap Bripka Edris.

Mendampingi kegiatan tersebut, dirinya menyempatkan diri untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada para peserta jalan sehat saat itu.

Selanjutnya ia pun juga mengingatkan agar seluruh peserta senam bersama tetap menjaga kedisiplinan untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang berlaku, mengingat Pandemi Covid-19 dinyatakan masih melanda hingga saat ini.

“Tetap patuhi dan terapkan prokes secara disiplin agar kita semua terhindar dari resiko penularan Virus Corona saat sedang beraktivitas di luar rumah, saya ucapkan selamat melaksanakan kegiatan senam bersama,” pungkasnya. 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments