P. Raya

Bidan H. Siti Asseanty Orang Pertama Yang Mendaftarkan Calon DPD RI KE KPU Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA - Bidan H. Siti  Asseanti yang akrab di panggil bidan Sean, Lulusan Stikes Dharma Husada Bandung meyerahkan Berkas Calon DPD RI pertama kali  Di Kantor Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng dan diterima langsung oleh kepala KPU Provinsi Kalteng Harmain dan disaksikan Bawaslu, Rabu (3/5/2024).

Bidan Sean mengatakan, agenda mendatangi KPU Provinsi Kalimantan Tengah bertujuan mendaftarkan diri Calon Bakal DPD RI, dan menjawab harapan masyarakat provinsi Kalimantan Tengah agar dirinya bisa mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota DPD RI Provinsi Kalimantan Tengah di tahun  2024 yang akan datang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada KPU,  yang sudah memberikan ruang untuk menerima saya berkoordinasi serta berkonsultasi,” tutur Bidan Sean.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dan membantu dan mengawali agar proses ini dapat berlanjut lancar sampai akhir dan terwujudnya harapan  yang telah menjadi doa dan harapan masyarakat provinsi Kalimantan Tengah.

Lebih lanjut Bidan Sean berharap mendapatkan Suara yang terbanyak agar menjadi calon Anggota DPD RI Provinsi Kalteng ditahun pemilu tahun 2024.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments