P. Raya

Bidan Sean Calon DPD RI Hadiri Milad KKB Yang Ke-70 Tahun

PALANGKA RAYA - Acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Puncak Milad Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) ke 70 Tahun, diselenggarakan di Aula Mesjid Darusallam Jl. G. Obos Palangka Raya,  Kalteng Rabu 22/2/2023.

Dalam Acara Milad KKB yang Ke-70 Tahun hadir Hj, Aseanti atau yang akrab dengan panggilan Bidan Sean. Ditemui di Aula Mesjid Darusallam Bidan Sean mengatakanrasa syukurnya bisa hadir Di Milad KKB Ke -70 Tahun. Kita ketahui Kerukunan Keluarga Bakumpai , ikut serta juga dalam Kontribusi dalam pembangunan khusunya di Kalteng dan di Kalsel.

Harapan kedepannya Kerukunan Keluarga Bakumpai tambah jaya, makmur, Sejahtera makin solid dan makin rukun juga, dan paling utama adalah silahturahmi keluarga Bakumpai terjaga sehingga menjadi motivasi dan inspirasi bagi organisasi organisasi yang lain, "Bahwa tujuannya agar kita sebagai warga Indonesia, khususnya di Kalteng dan keluarga besar Bakumpai lebih rukun,” imbuh Bidan Sean.

Tentang dukungan Keluarga bakumpai terhadap Bidan Sean untuk maju Caleg DPD RI,  bidan cantik ini sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas dukungan Kerukunan Keluarga Bakumpai, “Kita serahkan sepenuhnya semua kepada keluarga besar Bakumpai, yg jelas saya sangat berterima kasih atas dukungan dan doa yg diberikan kepada saya. Semoga saya Bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya di Kalteng,” pungkasnya.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments