P. Raya

Bidan Sean Lolos Verifikasi Bacalon DPD RI

PALANGKA RAYA - KPU Provinsi Kalimantan Tengah Menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Verifikasi Faktual Perbaikan Kedua Pencalonan Perseorangan Peserta Pemilihan Umum Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Kalimantan Tengah di Hotel Bahalap - Palangka Raya, Provinsi Kalteng Selasa, (11/4/2023).

Rapat Pleno dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Kalteng Harmain. Dan 10 Bacalon dinyatakan lolos Verifikasi dalam rapat pleno yang dibuka secara umum. Syarat dukungan memenuhi syarat dukungan minimal 2.000 dan sebaran Kabupaten /Kota minimal 7.

Salah satunya yang lolos Verififikasi Hj. Siti Aseanti atau yang akrab dipanggil bidan Sean, telah memenuhi syarat perbaikan kedua bacalon DPD RI,   dengan total duku-ngan 2.056 di 14 Kabupaten/ Kota Provinsi Kalteng. Nantinya akan mengikuti pendaf-taran calon legislatif untuk pemilu di Tahun 2024 mendatang. Bidan sean akan melaku-kan pendaftaran selanjutnya di bulan mei 2023 mendatang. Hal tersebut disampaikan Harmain Ketua KPU Prpvinsi Kalteng,  dalam rapat pleno.

Bidan Sean saat di konfirmasi dirinya sangat bersyukur telah lolos Verifikasi dan berharap  semuanya berjalan lancar sesuai dengan harapan, Bidan   Sean juga sangat berterima kasih, kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dirinya untuk Bacalon DPD RI.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat khususnya di Provinsi Kalteng. Sebagai bidan saya akan memberikan yang terbaik dalam Bidang Pendidikan dan Kesehatan, untuk mensejahterakan masyarakat, berkontribusi untuk pembangunan Provinsi Kalteng. Sebagai generasi muda Bidan Sean berharap semoga dirinya bisa menjadi contoh untuk generasi generasi muda Melenial,” ucap bidan Sean.

Menutup penjelasannya  bidan Sean akan menyuarakan aspirasi rakyat, untuk kemajuan pembangunan khususnya Provinsi Kalteng.


(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments