Kapuas

Pengurus Partai Demokrat Datangi Kantor Pengadilan Negeri Kapuas

KAPUAS  - Pengurus beserta kader dewan pimpinan cabang atau DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah mendatangi kantor pengadilan negeri setempat pada kamis 6 april 2023. Kedatangan mereka untuk menyerahkan surat permohonan perlindungan hukum dan keadilan yang ditujukan kepada Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Kedatangan pengurus beserta kader partai demokrat kabupaten kapuas ke kantor pengagdilan negeri setempat dipimpin langsung parij ismeth rinjani selaku ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kapuas.

Ismeth sapaan akrabnya mengatakan, kedatangan pihaknya ke kantor pengadilan negeri kapuas untuk menyerahkan surat permohonan perlindungan hukum dan keadilan yang ditujukan kepada Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk dukungan DPC partai demokrat kapuas terhadap kepemimpinan agus harimurti yudhoyono atau ahy sebagai ketua umum partai demokrat.

Karena menurut Ismeth sampai hari ini sesuai hasil kongres bahwa Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY adalah ketua umum yang sah, karena permohonan peninjauan kembali atau PK yang diajukan oleh Kubu Moeldoko cs ke mahkamah agung dinilai tidak ada dasar hukum karena ke empat novum faktanya bukan merupakan bukti baru.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments