P. Raya

Bimbingan Teknis Lifeskill Bagi Masyarakat Di Kawasan Rawan Narkoba

PALANGKA RAYA - BNNP Kalimantan Tengah melaksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis Lifeskill bagi masyarakat rawan narkoba di perkotaan maupun perdesaan yang diselenggarakan  di UPTD - BLK Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya. Kegiatan yang diikuti peserta sebanyak 15 orang ini, diawali dengan sambutan oleh Kepala BNNP Kalimantan Tengah Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto,M.Si sekaligus membuka acara secara resmi . Dalam giat ini hadiri Kepala UPTD BLK Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, instruktur memasak, para stakeholder dan para pendamping.

Dalam kesempatan itu kepala BNNP Kalimantan Tengah menyerahkan secara simbolis alat praktek memasak beserta bahan baku memasak kepada pendamping.  Pada sesi pelatihan instruktur memaparkan tentang tata cara pengolahan berbagai jenis sambal disusul dengan praktek pembuatan olahan sambal. Adapun kegiatan pelatihan ini akan dilaksanakan 3 Hari dengan jenis olahan yang berbeda-beda.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu perekonomian masyarakat khususnya di wilayah rawan narkoba sehingga masyarakat mempunyai daya tangkal untuk terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments