P. Raya

Program Bantuan Tugas Belajar Dokter Subspesialis/Spesialis Dan Perawat, Spesilais TK Propinsi Kalimantan Tengah 2022

PALANGKA RAYA - Pemprov Kalimantan Tengah Melakukan Rapat Tim Ahli Dan Seleksi Ptogram Bantuan Tugas Belajar Dokter Subspesialis/Spesialis Dan Perawat, Spesilais TK Propinsi Kalimantan Tengah 2022.

Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan Tengah, Pemerintah Propinsi melakukan Rapat tim ahli seleksi Program bantuan tugas belajar Dokter Spesialis, Doktrr Subspesialis, Konsultan dan Perawat spesilalis Tingkat Propinsi Kalimantan Tengah bertempat di Aula Bakti Husada Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan Tengah Kamis 28 Juli 2022.

Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang pada kesempatan itu diwakili staf Ahli Gubernur Ir. Herson Aden, MSI membacakan sambutan sambutan dan arahan gubernur, menyampaikan factor yang turut mempengaruhi keberhasilan Pembangunan diantaranya pengembangan dan pemberdayaan sumber Daya manusia kesehatan.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Kalimantan Tengah Dr. dr. Suyuti Syamsul MPPM, mengatakan gubernur meminta untuk sementara fokus kita adalah Rumah Sakit Propinsi. Setelah itu dikembangkan di Rumah Sakit Regional.

 (Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments